Untukmu Yang Selalu Mencintaiku Oleh Aswan

UNTUKMU YANG SELALU MENCINTAIKU
Oleh Aswan

Dengan sepenuh hati ini...
Dengan segenap rasa yang ku punya
Untukmu belahan jiwa yang terluka
Oleh cinta yang ku bawa

Dalam membagun mahligai rumah tangga
Aku yang selalu membuatmu terluka
Dan menderita karena sikap dan cintaku
untukmu...

Namun kau tetap sabar
Dan menerima aku dengan lapang dada
Tanpa ada rasa keceewa dalam jiwa
Dan hatimu yang tulus

Sayang...
Terimakasih atas kesetiaan cintamu
Atas kesabaranmu menghadapi semua kesalahanku
Dan juga kekuranganku

Aku sadar denga sepenuh ahtiku
Bahwa aku belum bisa membahagiakanmu
Kau yang terluka olehku
Aku hanya bisa memohon jangan kau risau

Dengan apa yang kau rasakan
Aku akan selalu mendampingimu
Semampu dan sekuat yang ku punya
Dengan kekuatan cinta yang kumiliki

Sayang...
Maafkan aku yang selalu embuatmu raesah dan gelisah
Dengan cinta yang kulakukan
denagn cintamu

Untukmu yang selalu mencintaiku
Cintaku hanya untukmu
Takan kubiarkan kau menderita karena cintaku
Atau sampai terluka

Cintaku tetap adanya untukmu
Sampai mata tak lagi terbuka
Untuk bisa melihat dunia