Hanyalah Aku Oleh Anne Dahliana

HANYALAH AKU
Oleh Anne Dahliana

Mungkin aku memang bukan motivator handal....
seperti MARIO TEGUH, ANDRIE WONGSO, ARY GINANJAR AGUSTIAN, atau sederet nama beken lainnya yang mampu membius mereka yang mendengarkan.....
Aku hanyalah aku, seorang manusia yang dalam hati dan pikirannya merasa bahagia jika melihatmu bahagia....
maka tersenyumlah meski hatimu tak mau.....

Aku juga bukan seorang diva, seperti MARIAH CAREY, WHITNEY HOUSTON, RUTH SAHANAYA, KRISDAYANTI...atau nama-nama terkenal lainnya yang mampu melenakan siapapun orang yang mendengar merdu suaranya....,
Aku hanyalah manusia yang akan selalu mendendangkan syair cinta agar kau tahu bahwa hatiku yang bernyanyi.....

Dan aku juga bukan penulis yang baik, seperti SHIDNEY SHELDON, AGATHA CHRISTIE, ENYD BLYTON, atau sebarisan nama-nama yang populer....,
Yang sanggup mengajak siapapun yang membacanya kedalam alur cerita dalam tulisannya....,
Aku tetaplah aku, yang akan selalu menuangkan kata-kata cinta supaya kau mengerti apa yang aku rasakan dalam hatiku.....

Dan aku hanyalah aku....,bukan siapa-siapa dan apa-apa.......
aku yang punya sebongkah rasa penuh kasih......
yang akan kupersembahkan padamu, penghuni hatiku...........

-----------------------
No. Urut : 5864
Tanggal Kirim : 14/11/2012 2:11:21