Air Mataku Oleh Ayu Dhinamika Islamy

AIR MATAKU
Oleh Ayu Dhinamika Islamy

Air mata mengalir lembut
dalam kata -kata indah yang ku cipta
teringat semua memory lusuh yang ku punya

Mengenang keperihan yang pernah ku rasa
kehilangan semua yang ku sayang,,,
membuatku lemah tuk bernafas

Tuhan ......
aku tak dapat melihat takdir yang kau tulis untukku
aku tak dapat meraba semua kenangan laluku,,

Aku tau aku bukan sang bidadari....
yang tersenyum dengan keindah sayap nya
dan merona bagai mawar merah yang merekah

Aku gadis biasa yang yang mencoba hapus air mata
berjalan melupakan kepedihan memory kehidupan
dan merangkai semua mimpi yang ku punya,,,

Biar semua kan datang pada waktu nya
dan mengalir dengan indah meski perlahan tapi tetap ku nanti indahnya mimpiku ,
dengan menghapus semua air mata...