Hatiku Oleh Semut Ireng

HATIKU
Oleh Semut Ireng

Aku coba untuk melepas kepahitan ini
Untuk tidak merindukanmu
Namun kita pernah sekali bersama
Menari anggun biarpun kaku

Aku mencoba lari dari kesepian ini
Menghilangkan rasa rindu tanpamu
Namun kita pernah bernyanyi bersama
Merengkuh kesepian dalam tangis
Yang pada akhirnya aku terjatuh

Seharusnya dari awal aku sadar
Rasa yang kau berikan hanya kebohongan
Hanya pelampiasan semu akan dukamu
Tiada sakit kalo memang nyata
Tiada hati yang terluka kalau benar
Apalah kiasan semua ini
Aku hanya menunggu hati yang membeku

Aku sakit dan kau pergi..
Aku jatuh dan kau berlalu

Lalu tinggalkan lah aku
Merindu dalam semu
Jangan kau berpaling lagi
Saat aku mati diatas tuas sepi
Jangan kau menangis
Ketika raga kaku dalam keabadian
Tinggalkan setangakai bunga tancapkan di pusaraku

Selamat tinggal hidupku....