Cerita Dari Langit yang Sepi

CERITA DARI LANGIT YANG SEPI
Oleh Bambang H2O

Pada mentari yang bersinar di langit biru
Pagi itu angin bertiup dingin dalam kalbu
Langit cerah tanpa awan kelabu
Mawar kembang dalam suatu waktu
Burung tak mampu terbang nan jauh
Semua hanya diam dalam kesepian

Tak ada waktu dalam titik temu
Berbeda dan jauh sulit tuk di tuju
Dalam hari dan waktu tak mampu aku
Tak bisa aku tuk arungi kesepian hati

Mimpi yang ku temui di malam hari
Seolah tak mampu ku tidur sendiri
Dimana aku disini sepi dan sepi
Tanpa ayah dan ibu di sini

Di alam mimpi seolah aku membawa sejuta perih
Sebuah cerita dari langit yang sepi
Tanpa malaikat dan bidadari
Sebenar nya apa arti hidup ini
Jika tuhan tak jua ku temui meski di akhirat nanti
Aku benar-benar tak mengerti

Hidup ini memang jauh kan melangkah
Namun kita harus siap menghadapi nya
Untuk hidup nan indah dan bahagia
Hingga kesepian hati dapat terakhiri
Hingga esok kesepian hati tak lagi menghampiri
Selamat tinggal cerita dan sepi
Ku kan tetap hidup bersama malaikat dan bidadari
Tuhan pasti kan tau dan mengerti