Teruntuk Dia Oleh Shomi Zou

TERUNTUK DIA
Oleh Shomi Zou

Tuk dia yang selalu membuatku menangis...
Aku tau aku bukanlah wanita yang sempurna untuk dicintai,
Bukan pula manusia yang memiliki banyak materi...
Tapi kenapa...???

Tuk dia yang selalu membuatku terluka...
Demi kamu aku korbankan segalanya,
Kupertaruhkan jiwa raga dan segenap kasih sayang tulusku untukmu,
Hanya apa....?
Hanya untuk membuatmu bahagia...

Tuk dia yang selalu membuatku kecewa...
Air mata ini tak berhentinya menetes dari pipiku,
Kenapa...?
Kenapa aku kau dustai...
Apa ini cara mu membalas cintaku...
cinta yang tulus untukmu...
cinta yang selalu mengerti kamu...
cinta yang selalu ada setiap kamu membutuhkannya...

Tuk dia yang selalu membuatku menangis...
Tuk dia yang selalu membuatku terluka...
Tuk dia yang selalu membuatku kecewa...
Kini kau telah bersamanya,
Tinggalkanku sendiri disini.

Kembalilah...
Kembalilah...
Kembalilah...
Aku masih sayang kamu...