Aku Masih Bermimpi Oleh Aychan

AKU MASIH BERMIMPI
Oleh Aychan

Jika Waktuku telah Habis,Biarkan Amal yang akan menemaniku,
Biarkan Rasa ini terpendam jauh di Relung hati paling Dalam,
Mencoba mencari bisikan dari imajinasi dan ilusi ku
melangkahkan kaki ke arah malaikat Malik,
Memegang buku amal di tangan kiri,
dengan berjuta ketakutan meyelimuti hati dan pikiran,
sekali lagi....Aku masih Bermimpi...

Mulutku tak bisa berucap,Mulutku Bungkam,ketika
semua orang Datang menciumi keningku,
ku rasakan ada air mata yang menetes dari mereka
Berduyun-duyun orang membaca surah Yaasin..
menyebut..."tsumma ila ruuhi ( ku dengar namaku ) "...
aku takut,aku masih ingin Bersama mereka,
sekali lagi...Aku masih bermimpi,

ternyata,,,,
Malaikat Maut itu telah pergi,
membawaku menjauhi Kerumunan orang berbaju Hitam,
kerumunan Orang2 yang aku sayang,yang berduka karena aku
"Telah Tiada,,,
sekali Lagi,ini Hanya Mimpiku....
Jogja,04 march'13
aku Dan Dosa2ku