Negeriku Oleh Tita Aprilianti

NEGERIKU
Oleh Tita Aprilianti

Aku seperti menginjak serpihan bangunan yang telah runtuh, karena peradaban yang kelam
Aku seperti merasa asing hidup di bumi yang dulu di banggakan
Karena sudah tidak ada keadilan

Kebohongan selalu di jadikan jaminan untuk kejayaan
Padahal tidak ada bukti sama sekali

Lingkaran setan sudah mengurung mereka dalam permainan adu domba
Kemenangan adalah suatu tujuan , bukan dorongan untuk merubah keadaan
Kini bumiku semakin geram , kini bumiku ingin segera berontak
Melepaskan topeng kemunafikan yang berwujud kebaikan

Bujuk rayu, obral janji manis mereka memang berniat membangun
Ya, membangun kehancuran
Bau busuk, tak berbangkai
Mereka bersembunyi dalam kesenangan atas nama penderitaan
Dan perlahan pasti akan terbongkar

Kemana seorang pemimpin yang aku rindukan ?
Aku rindu seorang pemimpin yang adil
Aku rindu seorang pemimpin yang mengabdi pada kemakmuran, bukan pada lembaran uang
Aku rindu seorang pemimpin yang tidak rela melihat keadaan sosial yang sudah
Terombang-ambing oleh kerusakan
Aku rindu seorang pemimpin yang selalu ada dalam kejahatan sekecil apapun
Untuk segera di selesaikan
Bukan untuk dilentarkanu
Kembalikan itu semua, karena aku tidak rela ada yang merampasnya
-Tita Aprilianti-

----------
No. Urut : 8677
Tanggal Kirim : 05/03/2013 11:20:46