Pelengkap Jiwaku Oleh Ika Fitriyani

PELENGKAP JIWAKU
Oleh Ika Fitriyani

Tersadar aku bukanlah wanita yang sempurna yg pernah singgah dihatimu,
Namun aku hanya ingin kamu tau
Begitu pentingnya dirimu didalam hidupku,
Kamulah pelengkap jiwaku

Tapi kini aku sadar
Cintamu bukan lagi untukku seorang
Ada dia..
Wanita lain selain aku

Sakit rasanya ketika aku tau cintamu terbagi
Ingin rasanya aku berlari dan memaki dirinya
Karna dia telah mencuri hatimu dari ku,
Tapi aku tau dia seorang wanita,

Mungkin dia memiliki perasan yang sama seperti aku
Tapi bisa apakah aku?
Hanya sanggup diam membisu melihatmu tertawa ria bersamanya
Tetesan air mata hanya mampu memberi tahumu bahwa hatiku tengah terluka,

Namun kini kau tak lagi peduli denganku
Dulu kamu yang mencintai dan menyayngiku
Bahkan berjanji akan menjagaku
Tapi apa...!!

Kini kau tinggalkan aku seorang diri disini
Dan hanya kau tinggalkan senyuman luka yg mungkin takan pernah bisa kulupakan,
Aku hanya ingin kau kembali
Kembali bersamaku..bersama cinta kita yang dulu pernah ada..

Karna hanya kamulah pelengkap hidupku
Karna hanya kamulah yg selalu singgah dihatiku
Karna hanya kamulah seseorang yang bisa membuatku bahagia. dan..
Karna hanya kamu pelengkap jiwaku