Saat Aku Melupakan Oleh Sasha EL

SAAT AKU MELUPAKAN
Oleh Sasha EL


Saat aku mulai menapaki sisa waktu ini
Saat aku sudah menyerah dengan penantianku sendiri

Yang aku tahu mungkin hanyalah sebatas kata perpisahan
Dan itu hanya aku simpan didalam hati ini saja

Melihat senja itu tiba , merekalah saksi bisuku
Menatap kerlip bintang , merekalah yang tahu

Tentangku yang kini hanya menjadi seorang pecundang
Yang sama sekali tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan

Disisa detik yang ada kini
Biarkan pena ini menuliskan sajaknya

Menuliskan apa yang selama ini telah menjadikan aku pecundang
Menggambarkan betapa beratnya bebanku
Saat aku harus membawa rasa ini kemana-mana

Beratnya rasaku ini yang selalu aku sembunyikan dan selalu membawaku kedalam imajinasi yang menyakitkan
Beratnya rasaku ini yang selalu berusaha aku tenangkan saat ingin memberontak keluar

Hingga kini ...

Perpisahan termanis yang akan hadir didepan mata ini
Dimana aku akan melihatmu disana

Melihatmu dengan jas hitam
Melihatmu dengan seulas senyum mu
Melihat tawa mu

Dengan semua yang bisa aku lakukan hanyalah mehana air mata

Kamulah satu-satunya yang menjadi alasanku
Satu-satunya yang cukup dari aku untuk menghancurkan hatiku