Malam yang Sepi Oleh Vicky

MALAM YANG SEPI
Oleh Vicky

Mengapa hati ini selalu sedih
Karena semua ini tak ada yang berarti
Dan aku, hanya lah sebatas harapan
Sungguh aku tak tau harus berbuat apa

Mengapa semua ini terjadi padaku
Terjadi pada hatiku yang selalu sedih
Sedih tanpa kau disisiku
Untuk menemaniku di malam yang sepi

Begitu angin berhembus membelai tubuhku
Terasa hatiku dingin tanpa pelukanmu
dan aku terpaksa harus begini
Seperti orang - orang Antartika

Lihatlah langit tanpa Bulan dan Bintang
Sepinya hati tanpa seorang teman
Seakan ku tak bisa bicara dengan orang lain
Dan aku tak dapat mendengar suaramu

Inilah namanya malam yang sepi
Malam yang buatku sedih
Sehingga aku sendiri tanpa teman
Dan aku tak bisa lagi merasakannya

Malam yang sepi
Malam yang menyedihkan bagiku
Tanpa teman tanpa kekasih
Dan aku harus berhenti bernafas