Masih Denganmu Oleh Dian Kusumawati

MASIH DENGANMU
Oleh Dian Kusumawati

Sumpah demi kecintaan Rama pada Sinta
Hati ini masih milikmu
Jiwa ini masih mengikat memorimu
Nama yang sama masih ada
Walau diriku telah tiada lagi disisimu
Namun kerinduan ini muncul tak terduga
Memunculkan sekelumit masalah yang penuh amarah
Masalah yang berawal dariku
Karena kesalahan rasaku
Karena egoku yang tidak mampu ungkapkan rasa ini
Rasa yang tidak pernah terbayang akan ada pada dirimu
Mengantarkan aku pada persimpangan jalan
Dimana aku harus memilih antara engkau dan dirinya
Kesalahan terbesar itu muncul karena egoku
Ego yang menyesatkan ragaku
Yang mengantarkan aku pada kesepian malam-malamku kini
Sejak kau tinggal pergi dan tak urung kembali
Beberapa bayangan mencoba untuk menggantikan dirimu
Namun tidak satupun mampu jadi pelita dalam kelamnya hatiku
Yang masih tertinggal luka yang kugoreskan sendiri
Biarkanlah aku dengan kesepian ini
Biarlah aku mencari obat pelipur laraku
Biarlah aku sendiri dengan bayanganmu dulu……………