Untukmu Oleh Anny

UNTUKMU
Oleh Anny

Aku masih berdiri di sini
Di tempat kita merangkai tawa
Tempat kita membingkai asa
Di tempat yang mungkin kini telah kau lupakan
Takkan lelah aku dengan semua ini

Meski harus menangis,
Meski harus terluka,
Meski harus kecewa

Aku mengenalmu karena cinta
Aku bersamamu karena cinta
Dan bila aku harus melepasmu
Itupun karena rasa cinta

Cinta yang tak pernah kau sadari
Cinta yang mungkin bagimu hanya ucapan manis semata
Cinta yang begitu besar namun tak pernah terlihat olehmu
Ada kalanya aku ingin berhenti
Namun terkurung niat itu kala ku ingat senyum hangatmu
Sebuah senyum yang mungkin tak hanya kau beri untukku
Senyum yang mungkin biasa saja

Namun teramat istimewa bagiku
Bagiku yang begitu mengagumi setiap yang ada padamu
Mengagumi indahmu,begitupun dengan gelapmu