Tentang Kita Oleh Lilis Widiati Hasanah

TENTANG KITA
Oleh Lilis Widiati Hasanah

Cintta ...
kenappa kau tinggalkan aku, takkan ada cinta seperti dirimu lagii ..
saat ku sendiri, engkau malah semakin jauh ..
Cintta ..
kau buat aku terpuruk dalam kesedihanku ini, mengapa smua ini harus terjadi ?

Tapi saat ini kau menghancurkan ku, sayang sungguh aku menyayangimu, merindukan mu membuat ku menangis ...
aku begitu ingin kau memeluk diriku untuk yang terakhir kalinya, tapi kau malah membuat ku menangis, aku masih sangat lah menyayangimu, walaupun aku tau kau takkan peduli..
aku masihlah sangat merindukanmu, walaupun aku tak sejauhnya ..
aku takkan sanggup menghapus bayangmu..

Tapii kini aku akan mengobati diriku, dan aku menangis karena hatiku terluka dan perih
setelah kepergianmu hari-hariku menjadi hampa, hari yg biasa menjadikan aku semangat kini tlah berubah keputus asaan ...
mengapa aku harus melupakan semua ini ? dan mengapa hanya dirimu sllu ada dalam pikiiranku ?
kini aku harus berhenti untuk melupakan dirimu, wlaupun tak mudah untuk melupakan mu..