Diary Si Tomboi Oleh Alifa Silfi Mufidah

DIARY SI TOMBOI
Oleh Alifa Silfi Mufidah

Aku si tomboi..
Banyak bertingkah bagai kuda liar tak terarah
Berceloteh sana sini tak mengerti adat dan kondisi
Kegarangan dan tantangan tak segan kulewati dengan gaya maco versiku
Tak perlu dan tak pernah berfikir tuk berbenah diri dari dulu hingga kini
Di luar sana, orang-orang bermain peran bagaikan wayang
Tapi aku, apa adanya

Ini diriku...
Aku si tomboi penuh hiruk pikuk
Penampilanku tak banyak berubah
Lusuh dan jarang mandi itulah aku
Tak kuhiraukan apa kata wayang-wayang itu
Aku lah pemegang teguh prinsip
Yang tak mau kalah dan meninggikan ego

Tapi, ternyata aku pun kalah
Egoku pun mulai luntur sejak bertemu dengannya
Desakan hati menuntutku berubah
Tak mengerti bagaimana berpenampilan anggun dan ramah
Andai kau tau, aku di sini masih berusaha
Tunggu aku tuk menjadi seperti maumu
....