Kesedihan Didalam Persahabatan Oleh Aida Estella Budiono

KESEDIHAN DIDALAM PERSAHABATAN
Oleh Aida Estella Budiono

Hari ini aku sungguh berharap aku dapat memutar waktu....
Memutar waktu sekali saja untuk bersahabat lagi...
Sekali lagi dengan dia
Aku sangat sedih
karena dia melantarkan aku ditengah persahabatan kami

Aku benar benar tak bisa melupakannya
Apalagi Saat saat indah yang aku lewati bersama sahabatku
Aku hampir menitikkan air mataku Saat dia...
Menyatakan bahwa aku bukan Sahabatnya lagi

Betapa sedihnya aku......
Aku sudah berusaha untuk melupakannya tapi tak bisa
Aku sudah berusaha untuk tak menitikkan air mata untuk menangisi persahabatan ini

Tapi usahaku sia sia........
Ya Tuhan tolonglah ya Tuhan tolonglah
Agar aku tak mengingat mereka lagi.........
Aku tak kuat dengan cobaanMu ya Tuhan..........

Sahabatku.....
Tolong terima aku lagi..........
Sedihnya dirimu merindukanmu....
Berikan aku kesempatan sekali lagi........