Malaikat Tak Bersayapku.. Oleh Bismi Afdilla & Endah Dwi Pratiwi

MALAIKAT TAK BERSAYAPKU
Oleh Bismi Afdilla & Endah Dwi Pratiwi

Jangan tanyakan cinta ini kemana…
Karena cinta ku hanyalah untuk mu

Kemana pun kakiku akan jauh melangkah..
Kau sudah pasti tauh..
Bahwa aku akan hanya menemukan hatimu….

Walaupun hanya sedetik aku melihat dirimu..
Namun cinta dan kasih mu selalu terkenang selama nya..

Ijinkan aku tuk membawa cintamu
Ke dalam surga mimpiikuu..
Walau kau takkan pernah bisa melihattku
Yang Mengagumiimuuu…

Saat kau menangis,dekat lah kepangkuan ku…
Dan saat kau bahagia dengan cinta yang lain,.
Jangan lah kau pergi meninggalkan semua ituuu

Karenaa,,..
Memiliki orang yang menyayangimu itu
Lebih indahh..
Dibanding memiliki orang yang kau sayangii…

Kau memang bukanlah kekasih untuk selamanya..
Namun kau adalah malaikat tak bersayap ku…
Yang terakhir dihidupku…

Kini,,.
Ku benar-benar hanya dapat melihatmu dari surga..
Surga dimana aku selalu berharap kau menjadi
Milikku…

Selamat tinggal malaikat tak bersayapkuu..
Aku mencintaiimu, sampai aku tak terbangun
Di duniia inii
Dan aku berharap,,
Aku terbangun di dunia yang lain
Bertemu dengan dirimu
Tuk selamanyaaa…..