Teruntuk Kasihku Oleh Sarmidah

TERUNTUK KASIHKU
Oleh Sarmidah

Kasih.....
saat ini bayangmu yang selalu singgah dipelupuk mataku
namamu terkalung dihatiku
cintamu menemani setiap helaan nafasku
kasih sayangmu mencair bersama gumpalan darahku

Kau tawan hatiku dengan perhatianmu
kau sejukan aku dengan bisikan cintamu
hinggga aku tak mampu membuka hati untuk cinta yg baru

Kasih.....
jauh darimu adalah hal yang sangat aku benci
namun itulah yang harus kita jalani
satu yang harus kau tahu
aku disini akan selalu menunggumu

Kasih.....
terimakasih untuk cinta tulus yang kau beri
semoga cinta ini akan selalu abadi
sampai nanti kita berdua mati

Kasih......
saat ini aku menangis merindukanmu
rindu hangat dekapan pelukmu
rindu belaian jemarimu

Kasih......
bantu aku untuk melaman semua rasa rindu ini
rasa rindu yang mampu membunuhku secara perlahan
dan bawalah cintaku kemana pun kau pergi
teruntuk kasihku.