Hati Cinta Berbicara

HATI CINTA BERBICARA
Oleh Rivan Agustinavian

Sekuntum bunga kini halau bernyanyi
Tak mengharu biru indahnya lengkungan warna pelangi
Sukma hati kini turut mengiringi
Khayalkan alam indah bintang menemani

Kini tak suara luput bercerita
Seksama dengan hayat akan arti sejuta makna
Helai demi helai guguskan rasi diatas panorama
Segenap peluh kini pulih kembali tertawa

"Cinta" sejenak kau ingin berbagi
Atau selamanya kau ingin pergi
Kembali nelangsa sang rembulan disemayam sepi
Dekap aku...hingga akhir jiwa akan berhenti

"Malam" bantu aku diuntaian asa
Hingaa air mata ini berarti seutas rasa
Sebelum raga setegar cahaya
Tersenyum mengawalkan waktu yang tak berdaya

"Wahai sang cinta" biarkan aku untuk merenung
Meski berenda gelap bintang lara akan bernaung
Ini bait yang dapat menjadi senandung
JIkala tangis kini aku terbendung

CINTA aku ingin berkata sebelum tidur
Sampaikan kepadanya bahwa "aku mencintainya"....
Sampaikanlah.....