Perasaan yang Tertunda Oleh Amanda

PERASAAN YANG TERTUNDA
Oleh Amanda

Disini aku hanya bisa tersenyum mengingat semua tentang kita
Tapi !
Entah mengapa air mata tak bisa kutahan , saat ku tersadar bahwa kita sudah tak bersama
Mungkin aku belum bisa menerima kenyataan ini
Sungguh , aku masih ingin lebih lama berada disampingmu
Sungguh ,aku masih ingin lebih lama bisa mencintaimu
Selalu terngiang di fikiranku

Apa salahku ?
Mengapa kau pergi tanpa memberikan alasan untukku
Apa mungkin ada wanita lain dihatimu ? aku tak tau 
Dan setelah sekian lama jarak dan waktu memisahkan kita
Tiba tiba kau hadir dengan sejuta cerita tentang hidupmu yang baru
Entah aku harus berpura pura melupakan yang telah lalu , atau ?
sungguh kehadiranmu saat ini telah mengembalikan rasa yang dulu memang pernah ada

Sampai sempat terfikir dibenakku
apakah mungkin jika aku ingin kita kembali seperti dulu ?
tapi , semua jauh dari apa yang ku harapkan
kau datang hanya untuk menceritakan tentang dirinya padaku

Ya Tuhan !
andai dia tau,aku tidak ingin mendengar cerita itu
karna akan hanya membuatku semakin terluka

Tapi .
aku hanya ingin terlihat bahagia ketika orang yang aku cinta bahagia
mungkin perasaan ini cukup ku simpan dalam hati
dan berharap suatu saat kau akan menyadari perasaan itu 