Tangis Melupakan Cinta

TANGIS MELUPAKAN CINTA
Oleh Febryana Saputri

Cinta yang dulu pernah kurengkuh.
Sekarang, lepas entah kemana.
Tersisa sebuih kisah semu yang keras bak sebongkah batu.
Rasa sakit yang dulu pernah kurasa, kini telah pergi.
Bukan karna ada yang lain,
tapi rasa sayang mengalahkannya.

Walau tanpanya,
aku masih mampu berdiri dan menatap indahnya dunia.
Mungkin aku telah lama larut dalam kesendirian
dan rasa cintaku seakan telah luntur dan larut dalam setetes air mata.
Tapi sebenarnya rasa cinta itu tersimpan dalam hati kecilku
dan siap menunggu hari kebahagiaan di masa mendatang ..

Menangisinya hal yang harus aku buang jauh,
Membencinya bukan hal yang baik,
Mengenangnya hanya akan membuat luka yang sulit untuk aku pahami,
Menjadikannya sahabat mungkin itu akan lebih baik buat aku dan dia.