Doa Oleh Taufik Prayoga

DOA
Oleh Taufik Prayoga

Sungguh aku berharap semua ini bukan sekedar mimpi
....dari pertama kali kau dan aku bersua tanpa muka

Semuanya berawal dari
pesan teks sederhana
percakapan sederhana
pemikiran sederhana
yang melahirkan sentuhan-sentuhan sederhana di hati

Ketika itu, aku tengah terkapar lemah
Sesaat kau tiba dan menuntunku berdiri
kau membuatku kuat berdiri di atas kakiku
kau membuatku merasa bangga
bangga menjadi diriku
bangga menjadi bagian hidupmu

Meskipun bayang-bayang masalalu terus mengusik
Kau telah mengajariku untuk kembali mencintai
Kau telah mengajariku untuk kembali mengasihi
tak cukup hanya itu
kau juga memperlihatkan padaku bahwa
aku juga pantas untuk dicintai

Waktu berjalan...
detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, akhirnya terlewati
Kita telah tumbuh, dan saling mengenal satu sama lain
Tumbuh kerinduan di hati
Tumbuh saling mengasihi satu sama lain

Ketika aku mendengar suaramu di seberang sana
mencoba membayangkan senyummu
membayangkan aku duduk di hadapmu dan
menatap dalam-dalam mata mu
Saat itu, aku berpikir...
Tidak, aku tahu dengan pasti
Kau lah orang itu..
orang yang akan melewatkan waktu bersamaku
orang yang akan mengisi ruang kosong di hatiku
orang yang akan menjadi pendamping hidupku

Sungguh, aku bisa melukiskan dengan sangat jelas
saat-saat itu
Saat dengan tanganku aku menyuapimu
Saat dengan bibirku aku mengantarmu ke dalam mimpimu
Saat dengan bisikku aku membangunkanmu dari tidurmu

Huh...
Semoga ini bukan hanya sekedar mimpi
Semoga ini bisa menjadi doa
yang terucap dari bibir seorang yang merindukan cinta
yang lahir dari hati yang sepi
yang berharap dicintai dengan keikhlasan dan ketulusan
Semoga... Amin.