Semua ku Rangkai Dalam 1 Makna

SEMUA KU RANGKAI DALAM 1 MAKNA
Oleh Siamsyu

“Aku bukanlah malaikat
Juga makhluk dari surga
Maafkanlah aku yang tak sempurna dihadapanmu”

Tak henti-hentinya tangan ini bergerak
Tak jenuh-jenuhnya jari ini menulis
Hingga
Tak bosan-bosannya pikiranku melayang
Membayangkanmu
Mengkreasikan cintaku dalam kata-kata

Aku terbuai
Aku telah terjatuh
Dalam arti cinta dari Sang Pencipta Cinta
Mengejar takdir dengan sebuah karya
Puisi itu adalah karya ku untukmu
Dan semua kata-kata itu ku rangkai
Dalam satu makna
Yakni Cinta

Sore menjelang malam
Seperti biasa ku menunggumu disini
Di temani hujan derass membasahi diriku
Tapi itu tetap takkan membuatku menyerah
Ku dendangkan alunan music
Ku tulis syair-syairnya kedalam puisiku
Ku tulis apa yang kudengar dan ku rasa

Deras hujan yang turun
Mengingatkanku pada dirimu
Dan sesaat malam datang
Mencoba menjemputku dalam kesendirian
Tapi aku tetap masih disini
Disini untuk setia
Aku rindu
Aku rindu padamu
Aku rindu tatapanmu pada ku
Aku rindu kehangatan,
Saat ku dengan mu
Kata orang sih, rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa ^^
Lihatlah aku dsini
Bertahan walau rindu ini selalu menyakiti
Hingga kadang air mataku tak dapat lagi ku teteskan
Semua habis terurai

Apa mungkinn itu semua karena cinta?
Iya, itu semua karena cintaku padamu
Tulus dari dasar hatiku
Atau mungkin ini semua karena,
Ku berharap kau dapat mengerti cintaku
Kau tahu sayang?
Berulang kali telah aku coba
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua berakhir
Karena cintaku hanya untukmu

Apa salah?
Salah jika aku tak bisa menepikan hati yang lan dalam hatiku
Kurasa tidak !
Karena bagiku, hanyalah dirimu yang pantas ku tepikan dalam hatiku
Dan hanya kaulah yang selalu ada dihati ini
Hingga akhir bersama ku
Apa aku berlebihan sayang?
Ku rasa jika kau merasakanya, kau akan jawab
Itu tidak berlebihan !

Sejujurnya aku telah mencoba
Terus ku mencoba
Namun tetap saja aku bisa
Aku tak bisa
Aku tak bisa
Melupakanmu sayang. . .
Sayang hanyalah dirimu
Yang mampu memahami aku
Yang dapat mengerti aku
Mesk kini ku menunggu
Dan walau hati ini terus menangis
Menahan kesakitan ini
Bagiku tak mengapa
Karena ku lakukan semua demi 1 makna

Demi Cinta
Tapi jika memang untuk saat ini
Ini yang terbaik untukku dan dirinya
Kan ku terima
Semua demi cintaku padamu
Sperti itu lah cintaku
Cinta ku untuk dirimu
Tulus dan apa adanya
Datang dari sebuah rasa

Sucinya hati
Dan kusebut itu
Atas nama cinta !
Sayang kau mengertikan?
Maaf tapi taukah kau
Ku telah kehabisan kata
Untuk ku rangakai untukmu

Aku hanya bisa memohon
Memnta satu saja untukmu