Penantian Yang Terjawab Oleh Fara

PENANTIAN YANG TERJAWAB
Oleh Fara

Ketika sang surya terbit dari ufuk barat
Ketika ku mendengar kicau burung yang indah
Pagi ku kini disapa oleh gulungan ombak
ku menatap jauh kesana
hanya satu ingin ku , ku ingin jumpa denganmu
hanya bayangmu yang temani hari ku kini
apa kau tau kasih ..
ku merindumu disini
ku menanti mu disini
apa kau tak mengerti
tentang semua rasa yang ku berikan padamu
apa penantian ku selama ini salah

Tuhan ..
bantu dia untuk mengerti akan perasaan ku padanya
aku inginkan dia temani hariku yang sepi
aku disini bagaikan burung terbang tak tahu arah tujuan
setiap malam ku berdoa untuknya supaya dia bisa kembali padaku
supaya dia bisa temani hari hari ku yang sepi
aku yakin suatu saat dia akan kembali padaku
entah kapan waktunya
hanya engkau yang tahu ..
tuhan tolong pertemukan aku dengan dirinya
rasa rindu yang ku miliki kini tak bisa ku tampuk
rasa rindu ini sudah meluap untuknya tuhan..
aku rindu saat aku bersamanya
ssat aku bahagia bersama
saat dia mengusap air mataku
saat dia mengukir kenangan bersama ku

Tuhan ..
biarkan rasa sayang ku berlabuh padanya ..
kini ku mengerti arti penantian ku selama ini ..
kau hanya menguji kesetiaan ku pada mu
sekarang kau tlah kembali pada ku
dan tak'an ku lepas genggam mu
kan ku peluk erat ..
sekarang kebahagian ku sudar terasa sempurna
karna kau sudah berada disis ku untuk selamanya
trimakasih tuhan kau telah menjawab doa ku selam ini ..

---------
No. Urut : 7836
Tanggal Kirim : 22/01/2013 19:46:49