Ibu Vivi Nur Hamida Oleh Vikri Aulia Akbar

IBU VIVI NURHAMIDA
Oleh Vikri Aulia Akbar

9 bulan aku di dalam kandungannya
kisah susah dan sedih selama 9 bulan
rasanya aku belum membalas perjuangan ibu
aku selalu tetes kan air mata bila mengigat jasa ibu

Ibu kau telah memilih ribuan pilihan untuk berjuang hidup
kau telah memilih untuk aku dilahirkan
walaupun nyawa taruhannya
tapi kau sangat hebat ibu

Inilah yang dikatakan ibu untuk ku
maafkan ibu...maafkan ibu...Percayalah nak...,ibu sedang menyempurnakan puzzle kehidupan kita...Agar tidak ada satu kepingan bagian puzzle kehidupan kita yang hilang.

Ibu terima kasih
kau adalah orang pertama di dunia ini yang paling ku sayang
maafkan aku bu.....
aku hanya menang 1 kali di lomba sains
tapi aku ingin ibu bangga

Bila aku hanya membentak ibu selama ini
maka aku minta maaf
yang terakhir untuk ibu adalah ini, ibu bilang begini
Karena menunggu dari jam kejam...,menit ke menit kelahiranmu.......
Adalah seperti menunggu antrian memasuki salah satu pintu surga
Karena kedasyatan perjuanganmu untuk mencari jalan ke luar ke dunia sangat ibu rasakan...

Dan saat itulah kebesaran Tuhan menyelimuti kita berdua....,Malaikat tersenyum diantara peluh dan erangan rasa sakit...
Yang tak pernah bisa ibu ceritakan kepada siapapun...

Kasih ibu sepanjang masa
kasih anak sepanjang jalan, terima kasih ibuku............