Pedih Oleh Dwi

PEDIH
Oleh Dwi

Ya Allah, kenapa semua sepertinya tidak adil?
Kenapa semua terasa asing?
Kenapa aku merasa sendiri?
Teman? Kenapa teman tidak seperti dulu?
Aku merasa mereka mulai jauh...,
Setiap langkah aku perhatikan..,,
Dan kenapa yang aku rasa sepi
Mereka tidak menyapaku seramah dahulu
Mereka tidak sehangat dahulu
Mereka asing buat hamba ya Allah
Datang di peristirahatanku saja tidak,
Apalagi berbincang?
Hanya lewat dengan tanpa menoleh,
Seakan aku tidak ada di antara mereka
Sakit ya Rob rasanya hati ini

Kenapa selalu aku yang menghampiri mereka?
Ada apa dengan mereka?
Tidakkah mereka membutuhkan hamba?
Beri hamba jawaban atas semua ini ya Allah
Bagi hamba mereka yang sangat berarti

Jika aku mempunyai kesalahan
Tegur aku sahabat..,
Jangan kalian diam dan menjauh dariku
Tidakkah kalian ingat bagaimana persahabatan kita terajut?
Hemm,,, entahlah
Aku sayang kalian sahabat
Hanya kalian yang ada di sampingku saat ini
Aku gak punya siapa-siapa lagi