Belenggu Oleh Muhammad Azka Arriziq

BELENGGU
Oleh Muhammad Azka Arriziq

Terpuruk aku disini.
Sendiri, mengobati luka dalam hati....
walau terasa berat...
tapi aku harus melepaskanmu....
melepaskan semua kenangan,
yang pedihnya terus memaksaku untuk kembali meneteskan air mata…
aku berdo’a,
semoga engkau bahagia dengan kehidupanmu yang baru...
tanpa adanya beban, karena harus mencintaiku…
dan jangan pernah mencoba untuk menghapuskan air mata ini...
karena hanya air mata ini yang selalu berharap kau kembali...
...............................................

Sebenarnya, aku menyesal telah mengenalmu...
tapi aku menyadari,
sedikit pun aku tak akan pernah mampu untuk membencimu.
karena semua yang kita alami hanyalah bagian kecil,
dari sebuah perjalanan hidup yang tetap harus kita lewati...
tak perlu lagi kau cari sebuah alasan,
karena mungkin hanya tuhan yang tau,
mengapa kita harus saling menyakiti..
dan maaf,
untuk semua keterbatasanku,
yang telah membuatmu jera untuk mencintaiku...
aku mengerti,
aku bukanlah sosok manusia, yang layak untuk kau cintai…