Esok Oleh Debby Miyano

ESOK
Oleh Debby Miyano

Sejak kita memulai kisah itu,
Senyum,tawa,tangis,
Tertorehkan dalam kitab sejarah ku
Yang tergores oleh suka dan duka.

Bersama mu aku berbagi,
Aku tersenyum,aku tertawa
Bersamamu, aku memaknai arti mimpi,
Menembus horizon cakrawala,
Serta bersama menyemai serumpun kembang.

Betapa indahnya kisah itu,
Kisah sahabat yang terbingkai oleh senyuman,
Kisah yang berdimensi masa lalu
Kisah antara aku dan engkau,kawan.

Dan, ketika waktu terus bergulir,
Perpisahan terjadi.
Kita berpisah,
Kita berpisah kawan!
Kau harus berlari mengejar angan mu,
Aku pun harus berlari mengejar mimpi ku.

Jangan menangis, Kawan!
Jangan lah merintih!
Meski gemuruh memenuhi hati,
Meski kecewa menghujam diri,
Tetaplah percaya,
‘Esok kita pasti bertemu,
dengan dunia yang ada di genggaman kita’