Ketika Oleh Yuliawanti

KETIKA
Oleh Yuliawanti

Ketika seorang malaikat berubah menjadi makhluk yang sangat asing....

Ketika kita berubah jadi kalian...
Ketika semua asa barerubah jadi abu...

Ketika kenangan manis berubah menjadi sebuah kepedihan...

Ya tuhan...
Kini aku disini tanpa bayangannya.kini aku sendiri tanpa kehadirannya

ketika kata ikhlas menjadi sebuah kemunafikan...
Ketika senyum berubah menjadi air mata

Kenapa harus dia tuhan?
Dia yang menjadi mimpi indahku.
Dia yang menciptakan segala harapanku.
Dia yang menjadi sebab atas bahagiaku

Yang aku tahu,tuhan itu adil.dan aku percaya semua akan indah pada waktunya.

Tapi tuhan...
Izinkan aku tersenyum.
Tersenyum dan tuangkan ceria bersamanya

Dalam satu kesempatan indah.dalam satu kesempatan,yang membuatku merasa bahwa itulah lembaran baru

Tuhan...
Izinkan aku menulis cerita indah diatas sebuah kertas putih.menulis tentang cerita bahagia antara aku dan dia

Tuhan...
Aku tak ingin terus menerus mengotori kertas putih dengan cerita pahit antara aku dan dia

Jika aku dan dia tak dapat lagi menjadi kita
jadikanlah aku sebagai hambamu yang kuat.
jadikanlah aku sebagai hambamu yang ikhlas.
agar aku tak perlu menodai pipiku dengan air mata yang terbuang sia sia

Semua karna kepergianmu