Desvid Oleh Vikri Aulia Akbar

DESVID
Oleh Vikri Aulia Akbar

Satu hari saja sudah seperti teman dekat
aku ini teman bukan untuk menghibur mu tapi aku membangun
aku bukanlah untuk bersenang-senang kau harus tau itu
karna aku bukan sahabat bila dilihat dengan mata kiri

Lihatlah dunia penuh bintang ini
inilah yang dinamakan jutaan impian dan harapan
aku punya banyak teman tapi ada yang istimewa denganmu
teman yang tidak hebat tapi hati nya lebih baik

Andaikan satu lyrik lagu diganti sudah seperti mengejar kebodohan
begitu juga dengan aku,aku tak mau satu kesalahan
semua akan hancur bila hati tak indah
tapi kau desvid akan menjadi teman yang terkenang

Muka bukanlah penentu tapi hatilah yang jadi penentu
dan pandangan mata kiri bukanlah penentu pandangan mata kanan
sikap awal bukan penentu sifat akhir
tidak menghibur adalah teman yang sangat istimewa
karna teman yang tidak menghibur selalu ingin hidup dengan hati

Puisi ini kuberikan untuk sahabatku desvid antonius