Cintaku Rapuh Oleh Artika Sari 0220

CINTAKU RAPUH
Oleh Artika Sari 0220

Airmata seperti apa yang kau inginkan dariku?
karena begitu banyak airmata yang hilang olehku...
Perhatian seperti apa yang kau harap dariku?
karena seluruh waktu dan pikiranku telah tercurah hanya untuk mengingat dirimu...
Hati ini begitu sakit saat saat melihatmu yang disisi orang lain.
Jiwa ini terasa mati setelah luka yang kau beri didalam raga ini.
Setiap nafas dan hembusan yang ada,
setiap kenangan dan masalah yang menghampiri ku coba untuk bertahan.
Akan tetapi jiwa,raga dan hati ini sudah tak sanggup lagi menahan semua yang terjadi.
Kan kulepas semua harap untuk satu kebahagiaan yang kau inginkan untuk bersamanya.
Penantian yang selama ini ada kini telah berakhir seiring dengan keputusanmu.
Aku tak setegar yang kau bayangkan karena sejujurnya aku rapuh.
Aku tak ceria seperti yang kau lihat karena sebenarnya aku bersedih.
Akan tetapi apa yang bisa kuperbuat untuk menolongku?
bukan kamu ataupun mereka...
melainkan cinta yang sesungguhnya dari yang maha kuasa
untukku tetap tersenyum dan tegar untuk melihatmu dan dirinya bersama.
Takkan pernah ada seorang pun yang mengerti akan hatiku,
tiada hati yang kau beri tapi luka yang kau torehkan..
tak pernah kusangka akan berakhir seperti ini , yang begitu menyayat kalbu..
kenangan indah dulu saat bersamamu kini hanya tersimpan seiring berjalannya waktu.
Kita mungkin memang dipertemukan dimasalaluku dan bukan untuk masa sekarangku...
Tuhan, , , buat aku selalu tersenyum dikala hatiku gundah dan susah..
Tuhan, , , bantu aku untuk merelakan dirinya bersama perempuan yang dia kasihi..
dan ingatkan selalu padaku untuk tak menangisinya lagi atas kebahagiaannya...
Semoga kau bahagia bersamanya.....