Doaku Ya Allah Oleh Irma Agustien (Nenk Babbo)

DOAKU YA ALLAH
Oleh Irma Agustien (Nenk Babbo)

Ketika menyadari betapa diri ini hina...
Ketika diri ini tersentuh oleh dosa...
Ketika hamba_Mu ini mulai merasa bersalah...
Ketika itu pula do'aku ya Allah ku panjatkan pada_Mu...

Do'aku ya Allah dalam setiap sujudku...
Do'aku ya Allah dalam setiap dzikirku...
Do'aku ya Allah dalam setiap mengingat_Mu...
Do'aku ya Allah untuk semua orang-orang yang kusayangi...

Hamba munajat dalam kebesaran_Mu...
Kami sadari diri ini berlumur dosa...
Jangankan untuk menyembah_Mu...
Terkadang karena dunia kami lupa untuk mengingat_Mu...

Do'aku untuk imam dan anak-anakku...
Do'aku untuk kedua orang tuaku...
Do'aku untuk semua saudara-saudaraku...
Do'aku untuk mereka yang pernah menjadi isyarat dari_Mu...
Sehingga aku kini bisa berada dalam pelukan_Mu...