Cinta yang Merelakan Orang yang Dicintainya Bahagia Oleh Selvia Adinda

CINTA YANG MERELAKAN ORANG YANG DICINTAINYA BAHAGIA
Oleh Selvia Adinda

Aku mencintai kamu
Aku menyayangi kamu sepenuh hatiku
AKu menerima kamu apa adanya
Kekurangan dan Kelebihanmu......

Maafkan aku jika suatu saat aku pergi jauh darimu
Dan tak kan pernah kembali lagi untukmu
Karna aku ingin melihat kamu bahagia
Walau tak bersama ku lagi....

Cinta tak harus memiliki aku sadari itu
Hanya 1 pintaku kepadamu jaga slalu hatimu untukku
Bila suatu saat ALLAH...Mempertemukan kita nanti
Aku ingin Jiwa dan ragamu hanya untukku
Dan hanya untukku...

Semoga cintaku tak pernah pergi dari hatimu dan cintamu tak pernah pergi dari hati ku
Tapi kini...
Aku memutuskan aku melepaskan mu dan merelakan mu untuk kebahagianmu...

Bahagiamu adalah bahagiaku
Duka mu adalah Dukaku.....
Derita mu adalah deritaku.....

Sebenarnya hati ini tak rela untk melepaskan mu dan kenangan tentang kita berdua
Tapi apalah daya ku...
Aku tak berdaya dengan semua ini
Aku hanya bisa pasrah Kepada ALLAH....
Dan Berdoa semoga suatu saat nanti ALLAH....Mempertemukan kita lagi
Dan mempersatukan kita dalam ikatan yang Suci......

Aku tak akan pernah menyesal....
Mengenal dirimu...
Dan takkan pernah menyesali semuanya
Biarlah aku pergi jauh darimu.....
Sampai ku mengerti makna pertemuan dan perpisahan dalam sebuah cerita cinta
Ada pertemuan dan ada perpisahan.....

Mungkin ini lah waktunya aku menentukan hidupku sendiri dan jalan hidupku tanpa dirimu lagi
biarlah ini menjadi kenangan aku dan kamu
Semoga kamu bahagia tanpa hadir nya diriku dalam hidupmu lagi

Cinta telah ini telah mengajarkan ku untuk bisa merelakan dan melepaskan orng yang ku cinta dan ku sayang bahagia
Walau tak bersama ku lagi...