Kau Adalah Hembusan Nafasku Oleh Feq Siahaan

KAU ADALAH HEMBUSAN NAFASKU
Oleh Feq Siahaan

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat
kau yang telah tinggal dan bersemi di hatiku begitu lama
kini harus pergi meninggalkan ku sendiri bersama sepiku

Sayang aku disini selalu setia menunggu mu
jika mungkin kelak kau bukanlah jodohku
ku yakin aku takkan bisa mencintai hati mana pun

Jika mungkin kelak kau pergi lebih jauh lagi
aku pasti akan selalu merindukan mu
sayang aku masih mengingat semua kisah yang pernah kita lalui

Tak bisa kulupakan senyum mu
satu detik pun dari benak ku
ntah cinta apa yang sedang ku rasakan ini

Kau adalah belahan jiwaku
jiwaku yang telah menjadi satu dengan ragaku
jika mungkin suatu hari nanti kau mencintai hati yang lain

Aku takkan mencintai hati mana pun

Sayang ingatlah selalu aku
aku yang selalu merindukan mu
aku yang selalu menunggu mu kembali

Aku yang selalu menunggu
saat - saat seperti dulu
saat kau bisa mendengar semua keluh kesahkuh

Kau yang terindah
kau puisi terindah ku
kau belahan jiwaku