Tuk Menggantikannya Oleh Eggady Peterson

TUK MENGGANTIKANNYA
Oleh Eggady Peterson

Angin malam ini membisikkan isi hatinya padaku
Menyertainya didalam angan dan pikiranku
Tetaplah disini denganku dengan cinta yang kau cinta
Tuk melupakan kisah lama yang membasahi mata

Biarkan berlalu tanpa ada yang mengganggu
Biarlah hilang rasa cinta yang pernah membelenggu
Lupakan dan terus berjalan tanpa mengenangnya
Lalu rasakan aku dengan sepenuh jiwa dan segenap cinta

Ku tahu aku bukan dirinya dan dirinya bukanlah kamu
Kita disini tuk mengganti cerita lama dengan lembaran baru
Ingatlah aku dimana kita merasakan hal yang sama
Kita terjatuh, terabaikan dan menyakitkan hati dan jiwa

Dalam mimpimu aku berkata sudahlah tak perlu kau tunggu
Hitamkan dirinya dari semua yang ada dalam hatimu dalam firikanmu
Ini aku, dekaplah aku dan biarkan aku cintaimu apa adanya
Dan tak melihat lagi masa-masa yang sudah tenggelamkan kita