Ibu Kau Tempat Curhatku Oleh Aulia Urrahmi

IBU KAU TEMPAT CURHATKU
Oleh Aulia Urrahmi

IBU...
aku ingin curhat kepadamu..
malam tadi hubunganku berakhir dengannya
semua nya terjadi tanpa ada masalah
aku tidak tahu harus bagaimana

IBU..
hanya denganmu aku bisa mengungkapkan
semua isi perasaan ku...
dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya
padahal aku berharap dia menjadi orang yang terakhir untuk ku
IBU...
apa kekuranganku,apa kesalahanku ibu..??
hingga setiap orang tidak mau mendekatiku
tidak bisa mengerti aku,tidak bisa membaca isi
perasaanku
apakah aku hanya gadis yang tidak tau apa-apa

IBU...
seandainya kau benar-benar ada di sampingku
mungkin aku sudah menangis di pelukanmu
tapi aku tidak bisa merasakan itu
aku hanya bisa menangis di atas tumpukan tanah kering
yang di hiasi bunga...

IBU...
aku tahu kau bahagia disana
tapi aku disini hanya menjadi seorang
anak yang tidak memiliki ibu
anak yang tidak bisa merasakan enaknya masakan
seorang ibu..
anak yang tidak bisa menangis di pelukanmu

IBU...
dia sangat jahat kepadaku
dia meninggalkanku padahal dia sudah berjanji kepadamu
tidak akan meninggalkanku

IBU...
sekarang aku akan menunggu orang yang
mencintaiku,menjaga ku setulus hati
seperti dirimu ibu