Arti Hadirnya Dirimu Oleh Githa

ARTI HADIRNYA DIRIMU
Oleh Githa

Dari dirimu aku belajar mencintai dengan hati bukan logika.
Dari dirimu aku belajar menghargai bukan melepaskan.
Dari dirimu aku belajar mandiri bukan memanjakan diri.
Dan dari dirimu aku belajar terluka bukan selamanya bahagia.

Oleh karenamu aku mengerti arti ketulusan cinta.
Oleh karenamu aku mengerti arti mempertahankan cinta.
Oleh karenamu aku mengerti arti kesendirian tanpa perhatian.
Dan oleh karenamu juga, Aku mengerti artinya kegagalan dan kehilangan.

Dengan sikapmu aku memahami keindahan cinta.
Dengan ketegasanmu aku menyadari setiap butir kesalahanku.
Dengan keegoisanmu aku mencoba bersabar dan mengalah.
Dan dengan pengkhianatanmu, aku mampu berdiri kuat diatas lukaku.

Dimana harus kucari penggantimu?.
Dimana harus kucari sepertimu?.
Dan dimana harus kucari cinta setulus cintamu?
Hingga detik ini, aku belum juga menemukan jawabannya.