Karnaku Ingin Kau Tau Oleh Papat Patriawati

KARNA KU INGIN KAU TAHU
Oleh Papat Patriawati

Di setiap detikku ku inginkan kau dengar
Dengar apa yang ingin ku ungkap selama ini
Aku dengan segala impian dan harapanku
Semua angan yang terhampar dengan segala rasaku

Engkau yang kini bukan engkau yang dulu
Yang dulu ku kenal yang dulu ku tahu
Engkau tak pernah lagi melirik bahkan menyapaku
Hanya aku kini yang terpenjara bayang masa lalu

Tak pernah lagi kau lihatku yang dulu bagian hidupmu
Tak ada lagi cerita tertawa penghilang kesedihan
Takkan ada semua rasa bahagia di hari itu
Semua terhempas jauh melambung terambang

Aku disini dengan segala cerita sedihku
Cerita tentang segala bahagiamu
Yang menghantui semua harapanku
Aku yang kini terpuruk kaku karna dirimu

Ku duduk di sudut gelap hati yang tak bisa melupakanmu
Aku kini tak dapat bangun karna semua inginmu
Aku sadar kini kau bukan kau yang dulu
Namun semakin ku ingat semakin mencekik diri

Wahai kawan lihat aku disini
Disini yang menunggumu kembali
Kembali kledalam segala angan dan harapku kini
Angan semua tentang dahulu

Dengarkan suara bintang yang slalu menuntutmu
Dalam segala malammu
Disana tertera salam rinduku untukmu
Sahabat kecilku.