Imam Oleh Ando Subakti

IMAM
Oleh Ando Subakti

Aku berdiri diatas paku yang tajam
Tak tergoyahkan, berusaha jatuh, dan mati
Aku masih terdiam
Diatas Ribuan kata tentang luka

Ini bukan luka
Hanya tentang luka
Yang bersemi terbiaskan pelangi kematian
Tidak untuk mati
Tapi bangun dan tegak berdiri

Aku belum tergoyahkan
Iman ini masih memaksa hati kecil untuk bertahan
Ribuan pisau terlempar kearah wajahku
Memaksa jatuh tertusuk paku yang tajam

Iman ini tak seperti hatiku
Seolah air berlari lari kearah mana aku untuk dimana
Iman ini seakan penyeimbang tubuh untuk bertahan
Tak tahan lagi, Imanku bukan iman baja

Sedikit lagi
Rasa ini sedikit membuat ku nyaman
Iman ini belum menyerah, Memaksaku bertahan untuk berdiri
Dan membisiki tiap-tiap telinga untuk kekuatan

Hilang
Resah ini sudah hilang
Aku masih tegak berdiri
Tak lagi. Tidak untuk mati
Tapi Untuk berdiri

Bersama Iman
Untuk berdiri diatas Serigala bertopeng Api lembut