Sahabat Pengkianat Oleh Ni Puthu Hayu Hayomi

SAHABAT PENGHIANAT
Oleh Ni Puthu Hayu Hayomi

Dulu kau dan aku selalu bersama
Dulu kau dan aku selalu berbagi suka dan duka bersama
Dulu kau dan aku saling peduli
Dulu kau dan aku selalu tertawa

Kini entah mengapa engkau mengkhianatiku
Seolah aku tak mengenalku lagi
Seolah kau telah lupa janji-janji yang kau ucapkan dari bibir manismu
Yang awalnya kau berjanji akan bersahabat denganku

Tapi engkau melanggar janjimu sendiri
Mengapa kau melakukan ini padaku?
Apakah kau tak peduli lagi tentang persahabatan kita?

Kau mencintai orang yang sama denganku
Padahal engkau pun juga tahu
Akupun juga mencintai dan menyayanginya

Kini engkau tinggal bayangan
Kini engkau hanya tinggal kenangan saja
Kini engkau juga bahagia bersamanya

Terlihat raut wajahmu menunjukkan rasa bahagia
Akupun juga ikut bahagia
Namun hati ini merasakan sakit yang teramat dalam

Tuhan...
Tolong sadarkanlah dia
Bahwa dia telah melukai perasaanku
Dan aku juga berharap
Semoga dia bisa bersama orang yang sangat dia cintai untuk selamanya