Kembalilah Oleh Farid Angga Wijaya Kusuma

KEMBALILAH
Oleh Farid Angga Wijaya Kusuma

Wahai sang mentari, tolong dengarkanlah isi hatiku ini dan katakanlah raungan
kata-kata yang telah aku ucapkan dari hatiku sedalam-dalamnya..
sedalam cinta ku yang ku berikan kepadamu.
wahai bidadariku aku tau kalau kamu adalah wanita yang sangat sempurna

Wahai cintaku rasakanlah cinta yang ku persembahkan untukmu. dan hanyalah
untukmu sayangku..
kau takkan terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihanku..

Kau takkan tertandingi, karna kamu adalah seseorang yang sangat sempurna dimataku..
kau sekarang ada dimana kasihku, aku ciptakan puisi ini hanyalah untukmu cinta ku..hanyalah untukmu sayangku..

Kau begitu berarti untuk hatiku..karna kamu adalah pelengkap isi hatiku..
rasakan,rasakan,dan rasakan lantunan puisi ini..
aku begitu merindukan belaianmu yang dulu sering kau berikan untukku..

Begitu indah bola matamu itu..mata yang dulu adalah miliku,
kini semuanya teasa jauh meninggalkan ku..
kapankah kau kembali untukku pujaanku..
aku disini selalu setia menunggu kehadiranmu.
.
.
:(