Suara Hatiku Oleh Elsa Eliza

SUARA HATIKU
Oleh Elsa Eliza

Mentari datang dan pergi,haripun terus berganti dan waktupun terus berlalu
tapi aku masih selalu ada di tempat ini
disini aku merasa risih

Keadaan ini masih terus sama dari dulu tak ada satupun yang berubah dari ini
apa dan bagaimana aku sekarang ini,masih selalu sama seperti dulu
tak satupun kebahagiaan yang ku dapat
hanya kesedihan serta kepahitan hidup yang kualami

Rasa ini kian menghimpit ruang gerakku,
aku semakin terkekang dengan keadaan ini,
aku bingung dan hampir putus asa hadapi ini semua

Mengapa kebencian selalu bersemayam dalam atap hidupku?
mengapa kekerasan selalu ada di tempat ini?
dan mengapa pulah air mata tak pernah ada habisnya?

Semakin aku melawannya,maka aku semakin rapuh
semakin aku bertahan dengan keadaan ini,semakin berkecamuk emosi ini
aku benci semua ini

Ini hanya mimpi buruk dan kiamat dalam hidupku
aku ingin keluar dari keterpurukkan ini
aku ingin lari dan teriak sekuat mungkin agar semesta tahu
bahwa aku dan hanyalah aku yang tersiksa
yang sekarat pada muka bumi ini

Tidak dia,tidak kamu,tidak mereka
bahkan bukan siapa-siapa
kecuali aku dan hanya aku seorang.