Cinta yang Tersisa Oleh Naila

CINTA YANG TERSISA
Oleh Naila

Sang surya mulai terbangun dari lelapnya
Sang awan mulai terhempas dari mimpinya
Sang embun masih setia menemani
Dalam suasana pagi yang menusuk asa ini

Teringat akan sebuah kenangan
Saat aku mencintainya
Menjadi kekasihnya
Kenangan yang sangat memilukan

Namun, mengapa rasa cinta itu masih membekas dihati
Setelah sekian lama kau sakiti
Aku lemah, aku tak berdaya tanpamu
Karena rasa cintaku padamu

Kucoba membuka hatiku untuk cinta yang lain
Aku mulai melupakanmu
Aku mulai mencintainya
Dan hidup baruku telah dimulai tanpamu didalamnya

Tapi, kenapa bayangmu masih menghantui jiwaku
Mengintai dalam hatiku
Aku terpaku, membisu
Apa maksud semua ini?

Tak dapat kupungkiri
Aku masih mencintaimu
Aku masih menyayangimu
Meski kau bukan milikku

Walau aku mencintainya
Tapi aku merindukanmu,
Merindukanmu dalam mimpiku
Merindukanmu dalam hidupku

Kini, aku hanya bisa mengenangmu dalam jiwaku
Mengenang rasa cinta yang tak mungkin terbalaskan
Dan aku akan mencoba untuk meninggalkanmu
Dalam sepiku bersama semua kenangan yang kau tinggalkan

Biarlah aku lebur dalam gelapku
Mengenangmu didalam sepiku
Meskipun kini kau bukan milikku
Namun, hati ini tetap milikmu