Kesedihanku Oleh Lyndha Pravita

KESEDIHANKU
Oleh Lyndha Pravita

Malam ini terasa sepi tanpa ada canda tawa dari orang-orang yang aku sayangi
Malam ini hanya ada tangis dari mata’ku..
Aku duduk didepan rumah sambil memainkan musik..
Tiba-tiba aku teringat saat aku dulu menyakiti perasaan orang yang pernah menjadi kekasih’ku
Aku teringat saat dia memainkan gitarnya sambil menyayi lagu yang melau untuk aku..
Aku merasa menyesal saat dia meninggalkan aku..
Aku baru sadar bahwa aku tlah menyakitinya lebih dari satu kali..

Sungguh aku kejam banget udah membuat dia sakit hati..
Dan sampai sekarang dia tax pernah marah sama aku..
Malah dia slalu menemani aku saat aku sedih..
Dia slalu mengalah sama aku, dia tax pernah membenci’ku
Maka dari itu, saat dia pergi.. aku merasa menyesal..
Dan ras sesal itu tak sekedar main-main
Rasa sesal itu malah slalu membayang-bayangi aku..

Aku tax bisa berbuat apa-apa lagi selain menangis..
Karena semua yang aku lakukan pasti tak akan bisa mengobati lukanya..
Jika tuhan menakdirkan dia untuk menjaga’ku..
Dan bukan diciptakan untuk menjadi kekasih’ku
Aku akan terima semua itu..
Mungkin aku lebih merasa bahagia bila terus didekatnya..

Makasi udah jadi yang terbaik