Menunggu Jawaban Oleh Pipit Indriani Cahyisri

MENUNGGU JAWABAN
Oleh Pipit Indriani Cahyisri

Untaian katamu ternyata palsu
kau menjawab pertanyaan ku dengan ragu
dalam lelap tidurku
aku selalu tersandar terbangun
memikirkan jawabmu ??

Sahabat kau buat diriku gelisah
pertanyaan demi pertanyaan
muncul dalam benakku yang keluh
sahabat..!!!!

Pertanyaanku belum kau jawab
seribu rasa yang kurasakan
mencabik cabik hati ini
sahabat..!!

Kapan kau beri tahu jawabmu ???
tentang pertannyaanku ??
dikala kau tak mampu mengungkapkannya
aku rela membantu....

Walau itu membuatku terluka
tapi apa harus ku kata ?
itu hak dan rasa yang kau punya
aku harus bisa menerima

Walau jawabmu membuatku terluka
menjauh dari hidupmu
tapi ..walau begitu aku masih
menganggapmu SAHABAT walau kau telah

Melupakan ku dan pergi jauh dengan sahabatmu yang baru
aku akan menunggu
jawabmu walau lelah letih
yang kurasa untuk saat ini atau selamanya
akan aku tunggu jawabmu sampai kapanpun.....!!!!!