Kembali Seperti Dulu Oleh Lyndha Pravita

KEMBALI SEPERTI DULU
Oleh Lyndha Pravita

Jika tuhan masih menghendaki kita tuk bersama lagi..
Aku tak akan sia-siakan kesempatan itu..
Aku akan berusaha memperbaiki semua kesalahan yang pernah aku perbuat sebelumnya ke kamu..

Tapi, jika kamu tax bisa menerima aku kembali..
Aku akan menunggu’mu sampai kamu benar-benar mau kembali,..
Dan semoga aku bisa lebih setia lagi sama kamu..
Aku benar-benar menyayangi’mu lebih dari menyayangi keluarga’ku..
Aku mencintai’mu lebih dari mencintai diri’ku sendiri..
Tak bisa lagi ku ungkapkan dengan kata-kata..
Karena terlalu banyak yang aku inginkan dari’mu

Keinginan untuk kembali dalam pelukan’mu
Keinginan untuk memiliki kamu seutuhnya
Dan masih banyak lagi yang aku inginkan..
Semoga tuhan memberikan yang terbaik kepada kita..