Hari Yang Ku Tunggu ... Oleh Utami Warna Sari

HARI YANG KU TUNGGU
Oleh Utami Warna Sari

Dahulu aku selalu berharap , kau
selalu ada di sini , kau ada untukku ...

Dahulu aku selalu berharap kau ada bersamaku disini ,
menghapus lara kesedihan ku dan menghapusnya dengan
akhir canda tawa yang kau beri ...

Dahulu aku selalu berharap kau selalu ada di sini ,
menemaniku dalam kesendirian hati ...

Ku mencari dengan penuh tanda tanya , ku selalu
percaya bahwa kau selalu ada di sini , untukku bersamaku
di hati ini ...

Tahukah kau , di sini aku selalu menunggu ,
berharap kau ada di sini , bersamaku , meski pada
akhirnya kau pergi meninggalkan ku , tapi aku akan
selalu menunggu , ku tak akan bisa tuk berhenti berharap untuk
kau berada di sini ...

Karna aku sadari hanya kau lah yang dapat mengerti akan
hati ini dan hanya kaulah yang ku cintai ...