Untuk Diriku dan Dirimu Oleh Fadli Hermawan

UNTUK DIRIKU DAN DIRIMU
Oleh Fadli Hermawan

Yang pertama, kasih sayang
Hatiku dan hatimu saling mengisi
Seperti bintang ditemani rembulan

Yang kedua, harapan
Aku dan kamu bagaikan sang merpati
Terbang tinggi di antara awan-awan

Yang ketiga, impian
Adalah sama, mimpiku dan mimpimu
Berlayar bersama menuju lautan biru

Yang kelima, rasa rindu
Aku dan kamu saling berpelukan erat
Setelah lama menunggu di padang rumput

Yang keenam, masa lalu
Sakitnya hati, aku dan kamu sudah lupakan
Bersama temui secercah sinar asa

Yang ketujuh, cinta
Begitu luas rasa itu antara aku dan kamu
Bagaikan bima sakti di dalam hati

Yang kedelapan, bahagia
Aku dan kamu bagaikan pelangi
Menambah indahnya suasana pagi

Yang kesembilan, kenangan
Kisah hidup yang aku dan kamu lalui
Tersimpan dalam lembaran sanubari