Keraguan Ku Oleh Rahma Mahriana

KERAGUANKU
Oleh Rahma Mahriana

Bukan aku tak menghargai cinta mu,,
Dan bukan maksud hati untuk menyakiti…
Bukan pula maksud diri untuk mencari yang lebih,
Hanya saja perasaan ini hilang begitu saja tanpa sebab,
Sakit rasanya, membayangkan mimpi indah yang tak terwujud…
Namun apa daya, bila hati tak memilih….
Aku pun tak mampu berbuat apa-apa lagi…
Rasa ini menghilang tanpa ku pinta, aku tak ingin ini semua terjadi,,

Tapiiiiiiiiii
Sudahlah,,
Sudah berjuta kali ku coba untuk menepis rasa ragu & bimbang di hati…
Tetaplah jua ia meragu,
Sudah berjuta kali ku yakinkan diri ini,,
Tetaplah saja hati meragu & menolak…
Bukan aku sudah menemukan yang lebih baik darimu,
Tapi hati ini lebih bahagia bila sendiri,,
Kusadari dirimulah pengisi hati selama ini…

Ku akui..
kaulah orang kedua setelah dia yang mampu membuat aku bahagia, menangis, & tertawa…
Aku sendiri tak tahu harus bagaimana dengan perasaanku…
Apakah aku harus petahankan rasa ini,
Atau ku akhiri…

Tapi aku takut sepi tanpa mu..
Namun aku juga bimbang dengan pilihan hati…
Apakah kau benar baik untukku atau tidak,,

Tuhan,,
Beri aku isyarat Mu untuk ini semua…
Bantulah aku untuk menjawab keraguan ini…

---------------
No. Urut : 3600
Tanggal Kirim : 29/07/2012 16:53:45