Cintaku Hanya Untukmu Oleh Endang Indriani

CINTAKU HANYA UNTUKMU
Oleh Endang Indriani


Walau, kini kau meninggalkan ku dalam kesendirian,,
bayangmu,, masih menghantui ku,,
bahkan,, untuk emlupakanmu,,
walau hanya sedetik,,
aku tak mampu,,

Semakin jauh ku melangkah,, untuk meninggalkanmu,,
semakin dekat bayangmu mengejarku,,,
aku hanya berjuang menahan tangisku di sini,,,
hanya kesepian dan kesedihan yang menemaniku,,

Cintaku hanya untukmu,,
walau ku tau,,
cintamu bukan lah untukku,,,
aku sangat merindumu di sini,,
aku hanya ingin kau datang,,
dan menemaniku di sini,,

Bawalah aku pergi jauh dari kesedihan ku,,
bawalah aku pergi jauh dari kesendirianku,,
dan bawalah aku pergi jauh dari penderitaanku,,

Aku mencintaimu,,
selama nya,,
walau,,,
kau tak mencintaiku selamanya,,

Tapi,,
CINTAKU HANYALAH UNTUKMU